walmart counter

Jumat, 30 Desember 2011

Iznillah's Award for his BFF 2011

Hey guys! gak kerasa sudah berada di penghujung tahun 2011, sudah lama juga gue gak nge-post atau at least curhat dengan blog gue tercinta ini. Anywaay malam ini gue akan memberikan beberapa penghargaan untuk sahabat-sahabat gue yang menurut gue pantas mendapatkan award itu, so without any basa-basi lagi check this out!:
Penilaian gue lakukan atas 5 kriteria yaitu Loyality,Caring,Understanding,Sense Of Humour, Serious Level


Loyality: Kesetiaan terhadap gue
Caring: Sejauh mana mereka peduli
Understanding: Sejauh mana mereka tau gue
Sense Of Humour: kelawakan mereka menurut gye
Serious Level: Keseriusan mereka kalo lg ngasih gue masukan 


:)


1.The Most Understanding Bestest of The Year 2011 by Iznillah goes to Sonia Permata, oke gue kenal orang ini emang baruuuuuu banget, dan banget banget baruu deh masih seumur jagung bahkan, tapi kedekatan gue dengan Sote nama panggilannya dia itu udah kayak kucing sama kutu kali yah *gak make sense* intinya sote itu benar-benar baik dannn benar-benar pengertian selain itu juga we had so much in common terutama korea-korean yaah, Sote sejauh ini the best untuk segala macam hal di mata gue, terutama dalam pengertiannya terhadap diri gue, yang mungkin banyak orang yang gak akan pernah ngerti, terima kasih Sote!!! Iznillah will always love you like a love song bebihhh.....
Twitter: @soniaPer


BFF Score:


Loyality : 18
Caring  : 18
Understanding : 20
Sense of Humour: 20
Serious Level: 18  
TOTAL: 94%




2.The Most Loving&Caring Bestest Of The Year 2011 by Iznillah goes to Nabilah Rizka Rochana. cewek yang satu iniii emang udah gak ada abis-abisnya deh kalo dipuji. Cantik, Baik, Pinter,andd HAWWTT!!! Swaag aint she perfect guys? hahahah riska itu baiknya keterlaluan baik deh pokoknya, memang pertengahan tahun kemaren we had fought about something but then kita nyatu lagi kayak gabisa lama2 gitu deh kalo harus ninggalin diaa....Riska itu selalu mengatakan hal yang berbalik dengan gue, dalam arti kita dia selalu persuade gue untuk berfikir positif disaat gue benar-benar frustasi dan selalu berfikir negatif. kenyamanan gue sama Riska tuh samalah senyaman gue dengan sote, for the sake of eden she such an angel sent from above! I love you sist! you're everything for me thank you :*
Twitter: @NabilahRizka


BFF Score:


Loyality: 20
Caring: 20
Understanding: 18
Sense Of Humour: 17
Serious Level: 19
TOTAL: 94%


3.The Most Loyal Bestest of The Year 2011(Girl) by Iznillah goes to Andriani Shintya Ardhanaa. cewek yang satu ini kesetiaannya gak bisa dipungkiri lagi deh, gue salut dan bangga dan tentunya alhamdulillah sekali punya temen kayak Jejeh begitu dia biasa dipanggil. anaknya pinterrr baikkk hawtt and also she's a synchro swimmer, tataah sayaang jejeeh foreverr!!! jejeh itu sesuatu bangeet deh jeje selalu ada di saat iftah butuhin, walaupun terkadang suka gedek sama jejeh kalo jejeh gak konek alias lemoootnya gaketulungan tapi jeje tuh setia banget terutama untuk urusan nungguin yah, gak ada obat deh orangnya sabar banget, makasih ya jejeh!!! semoga kita bisa terus bertemannnn!!! :')
Twitter: @andrianishintya


BFF Score:


Loyality: 20
Caring: 20
Understanding: 18
Sense Of Humour: 15
Serious Level: 17
TOTAL: 90%


4.The Most Loyal Bestest of The Year 2011(Boy) by Iznillah goes to Emir Satyatama Fahlevie. my twiiiiiinssss yang terpisah dari mulai di rahim, looh??? hahahah emir ituu baik, hm suka ngeselin kadang-kadang dan dia chubby uguuuu....emir itu temen yang paling setia untuk ukuran temen cowok, dia itu bisa dikategorikan cowok terunyu loh. emir itu selalu bilang "yaudah gue sih ayo2 aja" oke bisa dibilang emir itu selalu setuju dengan apa yang orang katakan dan selalu ikut dengan apa yang orang lakuin, but but but that doesnt make him kayak terkesan selalu ikut-ikutan, itu emang sifatnya dia emang yang terlalu setia hahaha pokoknya i love youuu lah my twinsss :***
Twitter: @tmdch


BFF Score:


Loyality: 20
Caring: 18
Understanding: 20
Sense of Humour: 18
Serious Level: 16
TOTAL: 92%


5.Special Awards: K-Pop Friends by Iznillah goes to Marsha Safinatus, Delila Faza, and Dewi Nurrahmawati!!! mereka bertiga itu udah paling klop alias soulmaatee setia gue sebagai penggila k-pop, kegilaan mereka selalu nyambung dengan gue yang notabennya emang juga udah gila sih urusan k-pop wkwkwk, love youu guyssss
Twitter: @Achhhha @dedeeews @DelilaFaza




6.The Most Unbelievable Person to be My BFF on 2011 goes to Dennis Arafah, yeay!!!! kenal deket sama dennis itu gara-gara punya satu visi dan misi yaitu mewujudkan glee club SMA 3 yang alhamdulillah pelan-pelan udah berjalan dengan nama Televogue! sesuatu banget bisa kenal sama dennis yang eksis gela hahaha, dennis itu banyak kesamaan sama gue dan gue selalu nyambung setiap ngomong sama dia, trus selera humornya yang tinggi juga membuat gue ngakak terkadang, pokoknya makasih bangeet dennis untuk waktu yang sangat singkat lo udah bisa jadi salah satu diantara teman terbaik gue! keep solid yah deen :')
Twitter: @dennisarafah


BFF Score:


Loyality: 19
Caring: 17
Understanding: 19
Sense Of Humour: 20
Serious Level: 17
TOTAL 92%


7.The Most Stylish BFF of The Year(Girl) 2011 by Iznillah goes to Anisha Icha,, YEAY!!! Icha itu menurut gue orangnya sangat-sangat memperhatikan cara dia berdandan, mungkin icha masih kalah dari beberapa temen gue yang lain, tapi untuk ukuran sahabat gue selama setahun ini dia bener-bener sesuattuu bangeet hahahha gue suka dengan gaya icha dandan, terkadang memang suka kelebihan tapi kelebihan itu seringkali malah jadi sesuatu yang dilihat juga enak dan gak menor-menor banget. Icha itu pokoknya yang gue suka dia berani mengekspresikan dan mengapresiasikan segala jenis pakaian dan gaya di badannya yang mungil *jie ilah bahasa gue berasa fashion consultant* selain gayanya yang keren, icha juga keren dalam memberikan gue pelajaran tentang arti hidup ini unyuu icha pokoknya klop banget deh walau terkadang tempramental jadi orang hahahah love you chaa....
Twitter: Null


BFF Score:


Fashion Style: 19
Caring: 18
Understanding: 17
Sense of Humour: 19
Serious Level: 16
TOTAL 89%


8.The Most Stylish BFF of The Year(Boy) 2011 by Iznillah goes to Dito Ario. Paps dit!!!!! hahahah kenal dito itu baru bangeet dan banget-banget baru sejak di kelas XI IPS B dan gue herannya enak aja gitu berteman sama dia kayak ke jejeh dan sote, hm paps dit gue kasih penghargaan ini karena menurut gue untuk ukuran seorang cowok dia punya tampang okelah  dan itu semua diper-oke lagi dengan gayanya dia yang cool-cool gimanaa gitu *kesemsem*, gue suka cara dia berpakaian karena pertama terkadang orang bilang gue trade manded alias selalu ngeliat dari merek apa yang dikenakan, tapi gak selamanya begitu sih jujur loh-_-...nah paps dit ini gue suka soalnya dia ngerti segala macam merek-merek barang bagus dan menurut gue dia bisalah dimasukin ke jejeran cowok2 metroseksual, eittss it didnt mean his gay yah! he's totally cool with his tyle and I adore it! 
Twitter: @ditoario


BFF Score:


Fashion Style: 20
Caring: 18
Understanding: 17
Sense of Humour: 17
Serious Level: 17
TOTAL: 89%


9.The Silliest BFF of The Year(Girl) 2011 by Iznillah goes to Nandita Pramani. mbaditaaa!!!! hahaha dita itu dapet penghargaan ini dari gue karena kelemotan dan keluguan *ewh lugu* selama ini, dia tuh bisa tiba-tiba mengeluarkan kata-kata atau manuver-manuver abstrak di saat kita lagi bengong  atau gak semangat ngapa-ngapain dan membuat kita ketawa terbahak-bahak. usut punya usut sih yaa mbadita selama ini melakukan semua manuver dan mengeluarkan jurus kata-katanya di bawah alam sadarnya dia, wakakakak itu malah yang jadi membuat lucu kaan, selain humoris mbadita tuh orangnya pengertian dan peduliaan sama orang makanya gue sayang banget sama doi, huhuhu pokonya keep solid yah mbadittt!!!! :')
Twitter: @ditapramani


BFF Score:


Loyality: 18
Caring: 18
Understanding: 18
Sense of Humour: 20
Serious Level: 18
TOTAL: 92%


10.The Siliest BFF of The Year(Boy) 2011 by Iznillah goes to Anugerah Gusti alias Gufron hahaha gufron tuh udah paling klimaks untuk urusan ke-freakan tapi itu gak berarti he's an idiot or whatsoever dia anaknya baik,asik dan menurut gue dia itu lugu tapi tetep aja mesum-_-, dibalik keluguannya itu yang membuat dia jadi se-freak ini, tapi gue sukanya sama dia dia orangnya loyal banget sama hamda emir gitu2 walaupun sering banget main kata2an sama hamda, pokoknya gufron wkwkwk you really deserves it! 
Twitter: NULL
BFF Score: 80%


11.Special Awards: BFF Groupie of The Year 2011: Tomodachi~. walaupun masih seumur jagung tapi masalah udah banyak banget, tapi itu gak membuat gue begitu aja ninggalin group yang sebeenernya gue kaish nama cablak ini...ya emang gue terkesan meninggalkan mereka but deep inside me, im not leaving them i'm just tryin to find something new and dont want to just have only them as my friends, mereka tetep duduk di posisi pertama kaya CLDX tapi tetep life must go on rightt? we still need so many peoples not just them and only them, soo gue sayang banget sama tomodachi dan gak akan pernah keluar walaupun sekarang notabennya gue outsiders karena gue gak sering ngumpul dan bergabung di group bbm, tapi yang diliat kan bukan keseringan lo ngumpul dan keseringan lo ngobrol bareng, selama keseriusan gue masih ada itu gue rasa udah cukup menjadi jaminan untuk gue untuk bertahan di tomodachi, yeay i love you guys i cant mention one by one, so sorry but for me tomodachi is only 11 peoples the rest? is Tomodachi BFF not the member of it lovee youu guysss :")


12.Special Awards: Chalendryxmate of The Year 2011 goes to Suci Meidina Riswandi. ucinaaaaaa selama tahun 2011 gue cuma deket banget sama satu anak chalends yaitu suci, mungkin karena kesibukan di sekolah masing-masing yang membuat anak-anak cldx jadi jarang banget ngumpul selama 2011 dan selalu ajaa setiap ngumpul galengkap. tapi gue sama suci mungkin karena kita satu sekolah dan sering ketemu setiap briefing osis-mpk lah atau hal-hal lain yang di sekolah membuat gue ngerasa satu-satunya anak cldx yang masih deket banget sejauh ini ya suci, but it doesnt mean that the others gak deket, deket cuma gak lebih deket yang gue rasain ke suci :)
Twitter: @sucimdn @sucimr
BFF Score: 90%


13.Special Awards: Keluarga Cempedak Best Member(Girl) goes to Nashiha Harisbaya. Ayaaaa!!! aya itu orangnya baik banget-banget baik terkadang rada lemotnya gaketahanan tapi dia juga orangnya asik gitu diajak ngomong untuk urusan yang macem-macem sangat-sangat nyambung. orangnya lugu tapo terkadang sumiyati juga alias mesum hahaha, aya itu pokoknya serulah dan asik untuk dijadiin temen, makasih aya :)
Twitter: @Aiyhanara
BFF Score: 87%


14.Special Awards: Keluarga Cempedak Best Member(Boy) goes to Bemby Pratama. bembskyy!!!! bemby gue kasih penghargaan ini karena emang selama ini bemby itu berubah banget dan gue suka bemby yang sekarang, bemby yang sekarang tuh lebih kalem tapi lebih asik kalo diajak main dan bercanda, dulu memang gue sempet rada selek sama bemby mengingat kejadian gunung salak dan dm hahah tp itu semua udah gue tutup dan gue buang jauh-jauh karena bemby yang skrg menurut gue orangnya jauh lebih baik, makasih bems!!
Twitter: @bemprtm
BFF Score: 85%


15.Special Awards: Friends who have made me Happy while i felt left out goes to all of my 333 roomates in Nirmala Hotel Denpasar!!!! yuhuuuuu terimakasih banyaaak banget buat cowok-cowok ganteng, gajelas, menggelikan tetapi tetap kecee dan hawt yang telah menemani gue selama gue di Bali di saat mood gue yang emang bener-bener lagi rontok banget karena sesuatu hal yang gausah disebut-sebut lagi hahahaha makasihh bangeet untuk Dennis,Faisal,Topan,Dony,Dimsky,Dimpri,Anggabud,Dito,Dio yang udah jadi temen-temen paling asik dan paling seruuu selama perjalanan di Bali-Jogja kemareen, it was such an unforgettable moment for me with you guys I z n i l l a h love you guys!!! thanks for evurythingg you guys the best!!!!!! :')
Twitter: @dennisarafah @Fanggaa @donyfebr @dimassrizky @dimasprth @Anggabudbud @ditoario @dioptr
BFF Score: 88%


16.The Cutest and Noisiest BFF by Iznillah goes to Anissa Merlita. cewekk yang satu ini gue kasih predikat ter-cute karena memang mukanya doi tuh rada baby face kelakuannya juga masih kayak anak-anak banget tapi bacotnya??? jangan ditanya hahahah nisa itu orsngnya ramee banget pasar kalah rame kalo dia udah heboh sendiri untuk masalah-masalah tertentu atau hal-hal tertentu terutama yang berbau kore khususnya berbau shinee dan infinite, nisaa  itu juga orangnya setia dan merupakan pendengar yang baik pokoknya nisa maah udah paling di hati deeh love you niccaa ^^
Twitter: @AnissaMerlita
BFF Score:


Loyality: 19
Caring: 18
Understanding: 18
Sense Of Humour: 19
Serious Level: 18
TOTAL: 92%


17.Special Awards: MPK 33 Best Person goes to Faisal Angga. Yeaay icaaaaaal, gue kenal ical udah dari jaman smp secara ical tuh temennya dini sarah yang juga anak cldx, pertama kali kenal ical mikir dia sombong banget pas di KSM, eh tau-taunya aps masuk 3 gue sekelas sama dia dan bisa langsung akrab, hm ical tuh orangnya baik, lumayan pengertian dan bisa menjadi pendengar yang baiklah disaat gue membutuhkan.selain itu juga ical orangnya asik aja gitu dan menurut gue dia cocoklah jadi calon ketua mpk, bahkan jadi ketua mpk 33 amiin hahaha pokoknya wish him all the best lah yah untuk tahun 2012 :)
Twitter: @Fanggaa
TOTAL: 88%


18.Special Awards: OSIS 27 Best Person goes to Dio Putra Britayana. Diooooo cowok bertampang unik dan tetep ganteng ini menurut gue orangnya tuh prepare banget dan menyiapkan segala sesuatu yang akan dia jalanin itu udah dari lama. gue suka caranya dia yang sebagai calon ketua Anttic 8th ini mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. selain itu dio juga jadi anak asik walaupun terkadang suka gajelas dan kayak sentimentil gitu orangnya hahahah but i have seen many positive sides from him dan gue ngerasa dia juga a good listener setiap kali gue memberi masukan untuk anttic 8th hehehe sukses buat dio :)
Twitter: @dioptr
TOTAL: 88%


19. Award for someone that was always there when I was still a newbie goes to Okto David. kalo ngomongin cowok yang satu ini udah gak ada abisnya deh, gue sadar kok tuhan mempertemukan kita dengan seseorang itu pasti ada maksud dan tujuan tertentu, dan gue dapetin itu dari sosok David. Banyak yang gue pelajari dari ini anak, terutama di 4-5 bulan pertama gue temenan sama dia, sebelom tiba-tiba dia sempet berubah jadi orang yang super tempramental dan membuat gue bener-bener down dengan tingkahnya waktu itu. Anaknya struggle, ambisius tapi gak keliatan ambisius dan selalu peduli sama orang-orang di sekitarnya, tapi sisi negatif dari dia sih yang sampe skrg masih bikin gue gedek kadang-kadang itu "labil" kelabilannya itu gaperlu dipertanyakan hahaha gue tau semua remaja labil tapi dia labilnya paraah, dia good listener but kadang-kadang dia gak cerna omongan orang itu dulu, jadi seandainya dia dapet masukan dari orang lain lagi, dia gak bakal dengerin, dia pasti lebih denger ke orang yang pertama, tapi dari semua ituu gue sangat salut sama david, gue sayang sama dia sebagai teman gue yang dulu paling setia hahaha semoga kedepannya hubungan gue sama dia yg skrg agak renggang bisa diperbaiki! aminnn :D
Twitter: @oktodavid


BFF Score:


Loyality: 20
Caring: 20
Understanding: 19
Sense of Humour: 18
Serious Level: 19
TOTAL: 96%


20.The One That Got Away 


6 years Ago....25 Desember 2005 yess 6 tahun yang lalu lo pergi menghadap Dia, ya lo emang sahabat paling setia dalam hidup gue tapi sayangnya lo gak setia untuk satu hal itu hahaha sekarang gue disini sendiri masih mencari sosok pengganti lo yang bener-bener sulit untuk digantiin, penyesalan tuh emang dateng belakangan dan gue sangat-sangat menyesal karena kejadian itu, gue gak akan pernah memaafkan diri gue atas kejadian itu...kehilangan seseorang yang bener-bener selalu ada, setia dan baik kayak lo tuh rasanya berat.....banget malah... gue berharap one day we will meet again in another life after this....untuk sekarang gue yakin lo udah tenang sama Dia disana... gue sayang sama lo dan gak akan pernah terganti, lo sahabat yang paling setia dan selamanya akan selalu ada di hati gue walaupun lo udah gak ada di depan mata gue selama 6 tahun terakhir, gue ngasih award ini buat lo dan gue bakal bikinin lo sesuatu nanti kalo gue udah jadi orang hebat untuk mengenang jasa lo.....i'll always remember you buddy, thanks for the 5 years unforgettable best friend forever... wait for me in heaven ;)
BFF SCORE: 100%






-XOXO Iznillah-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar