walmart counter

Jumat, 06 Agustus 2010

I'm a Gleeks

hey guys, udah lama gak nulis di blog, hahaha tiba-tiba kangen blogging jadi gue nge-post lah gue sekarang.

Kali ini gue mau mebahas seputar Glee, tentunya kalian semua tau kan apa Glee itu? gak tau kelewatan-_-, canda deng haha *jayus. Bagi yang belum tau Glee itu secara arti dalam bahasa indonesia adalah senaaang, tapi bukan itu yang gue maksud. Glee yang gue maksud itu adalah serial tv yang di tayangkan oleh FOX Channel U.S.A dan untuk regional Asia, kita bisa menyaksikannya di Star World, tapi gue lupa jam tayangnya-____-, yang pasti sekarang Season 1 itu udah selesai, walau begitu sekarang Star World masih mengulang serial tv Glee dari mulai episode 1....

Glee adalah serial tv remaja yang menceritakan tentang kehidupan seorang William Schuester(Matthew Morisson), yang mempunya cita-cita mengembalikan kembali kejayaan Glee Club di West Mckinley High School Ohio U.S.A. Dalam usahanya Will mencoba untuk mencari anggota baru, dengan membuka pendaftaran di Mading, namun hanya sedikit sekali murid yang mendaftar diantaranya adalah Rachel Berry(Lea Michele), Kurt Hummel(Chris Colfer), Mercedes Jones(Amber Priley), Artie Abrams(Kevin Mchale) dan Tina Cohen Cheng(Jenna Ushkowitz). singkat cerita akhirnya terwujudlah group ini, namun will masih merasa kalau anggota dari club ini masih kurang....

Will mencoba mengajak Finn Hudson(Cory Monteith) yang tak lain adalah seorang pemain American Football yang tampan dan sangat terkenal, namun sesuai dengan dugaan Finn menolak tawaran Will untuk ikut dalam Glee Club. Will tidak kehabisan akal, ia menggunakan cara liciknya dengan memasukan obat2an terlarang ke dalam loker Finn, dan Will menuduh bahwa Finn adalah seorang pemakai, dan mau mengadukan Finn kepada kepala sekolah yang diperankan oleh Iqbal Theba. Will membuat kesepakatan dengan Finn, dengan syarat Finn harus gabung dalam Glee Club, dan Will tidak akan mengadu kepada kepala sekolah,mau tau cerita lanjutnya kalian bisa buka di http://gleekindonesia.com

kenapa gue menjadi seorang Gleeks???

menjadi seorang gleeks itu gak mudah bagi gue (lebai)...pertama kali gue tau Glee itu saat Glee lagi booming dan heboh dikalangan temen2 di sekolah gue, pertamanya gue gak pernah tau apasih Glee itu??? daaaannn setelah gue tanya sama temen gue si Yudha, dia ngasih tau ke gue, dan gue pengen banget nonton karena pernasaran. Tadaaa alhasil dengan kaget gue nemuin ada DVD Glee di tempat DVDnya kak Intan, dengan segera gue colong dan gue tonton,wakakakak. diam-diam kak Intan udah beli dari mulai season 1a-1c(episode 1-15)tapi dia belom nonton sama sekali-____-". Dengan senangnya gue ambil laptop dan gue pasang episode, sampe episode 3 aja jujur gue gak ngerti awalnya, tapi karena gue ulang dan ulang jadi gue paham..........

dan sejak saat itu gue nyandu sama film Glee smp episode 15, hampirr setiap minggu gue dateng ke ITC Kuningan,persisnya di depan Green Apple Donut&Risol yang risolnya terkenal enak itu looh :D, maaf gak ada maksud untuk promosi, gue juga gak dibayar kok, tapi jujur emang enak sih:p...... gak setiap minggu episode glee yang baru, keluar. karena dalam 1DVD itu ada 2 episode dan itu semua baru keluar rata2 2 minggu sekali, singkat cerita akhirnya gue jadi gleeks dan jadi follower dari @gleekindonesia :) tapi belom di follow back nih, hahaha admin folback saya ya, siap membantu kapan saja kok :D

Alasan gue suka Glee:

-Dapet ilmu tentang bagaiman a cara bekerja sama yang baik :p
-Lebih banyak tau tentang lagu2 80's-90's
-Kisahnya gak terlalu lebai, dan masih dalam batas wajar adegan2nya :p
-I love Dianna Agron she's hot *oops*
-Gue suka gayanya Rachel yang ambisius dan itu merupakan gue banget LOL :D
-Finn Hudson memotivasi gue bahwa cowok yang ikut padus itu gak selalu banci
-Para Gleeks, bukan dari sembarangan kalangan, seperti Paul McCartney, dan banyak dari penyanyi-penyanyi internasional
-semua orang bisa jadi gleeks, dan cowok yang suka Glee bukan berarti dia GAY

I think that's all guys about Glee now, sampai jumpa di next post................

"Dont Stop Believing, Hold on to that Feeling"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar