walmart counter

Senin, 08 Agustus 2011

Tomodachi


kali ini gue mau membahas sediikit tentang beberapa orang baru yang berpengaruh dan patut untuk disayangi, dipedulikan, dan diperhatikan dalam hidup gue, hem kenapa demikian? karena mereka juga telah melakukan hal yang sama kepada diri gue sendiri. gue gak akan pernah menyadari kehadiran mereka sebegitu berharganya kayak kehadiran sahabat2 gue yang sebelumnya, sebelum akhirnya kita jadi sering jalan bareng, share cerita, selek2an dsb.

tomodachi itu sendiri gak pernah ada awalnya, kejadian yang benar-benar menguras emosi lahir dan batin yang membuat kami terbentuk. hampir dua bulan yang lalu setelah gue memutuskan untuk tidak ikut dengan mereka-mereka yang menurut gue kurang sejalan dengan prinsip hidup, dan pola pikir serta gaya bahasa yang gue gunakan sehari-hari. tepatnya sih tanggal 20 Juni 2011, yes....tepat 2 tahun setelah gue bersama-sama dengan brothers and sisters chalendryx-ku. menyenangkan bisa membagi waktu bersama mereka, sangat menyenangkan......awal mula kami terbentuk sebenarnya hanya 11 orang yang berangkat ke Gunung Salak Bogor, untuk sekedar merayakan setelah seminggu berkutat dengan kertas soal yang begitu banyak. yah hal itu sempat disalahartikan oleh beberapa oknum yang menganggap itu merupakan sebuah pemberontakan yang diprovokasi oleh orang bernama iftah iznillah aziz alias diri gue sendiri--". tapi kenyataannya bukan begitu, jauh! kita hanya ingin bersenang-senang dengan budget seadanya dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan, itu saja.

11 tim inti cablak sendiri terdiri dari orang-orang yang akan gue rincikan dibawah ini dengan pandangan gue terhadap mereka. cablak? yes! cablak adalah nama awal tomodachi yang keluar langsung dari hasil pemikiran atau asa yang bergabung dengan logika yang dengan sendirinya keluar dari mulut gue. "cablaaak" c+a+b+l+a+a+a+k. kenapa begitu banyak huruf a terdapat pada nama cablaaak? ya karena menurut gue itu seolah kita membacanya diikuti dengan 3 ketukan yang sama panjang, yang melambangkan sifat dari para setiap member dari group ini. cablak itu sendiri terilhami dari kelakuan kita yang benar-benar out of control dan dengan menggunakan bahas ayang keluar seadanya dari mulut dan beberapa hal lain yang gak make sense yang kita lakuin selama di gunung salak, benar-benar cablak......
berikut 11 nama yang paling utama dalam cablak.

anissa merlita


nisa atau yang biasa gue panggil nicca ini anaknya hem bisa dibilang imut-imut gitu dari penampilannya, karena diantara semua anak cablak lainnya ya memang dia yang keliatannya masih kayak anak kecil, hem untuk tinggi nisa masih lebih tinggi daripada icha beberapa senti, tapi untuk sifat kekanak-kanakan nisa yang megang. hem untuk gue pribadi gue kenal nisa yah udah cukup lama juga sih kira2 4 tahunan, secara kita satu SMP bareng. dulu sih gue cuma kenal nissa sebatas say hi doang atau mungkin ngobrol tapi dikit-dikit aja, gak kayak sekarang. nisa suka shinee terutama minho, gak ada yang bisa ganggu gugat minho-nya dia, heem kalo ada yang berani? pasti udah diselekin, dan kalo udah selek sama nisa? FATAL bagi gue pribadi, karena dia anaknya baik dan gak neko2lah cuma memang kalo ngomong rada ngasal juga sih, hahaha namanya juga cablak ye gak sih? wajar dong kalo ngomong apa adanya, right? terus nisa orangnya gue liat lebih memilih untuk diam jika diantara kita semua lagi ada masalah kalo dia sendiri gak tau masalahnya itu apa, hem jadi netral gitulah bisa dibilang. penilaian gue untuk nisa sebagai BGFF gue itu 88!

anisha kurniati














icha itu kalo dulu david pernah cerita ke gue "orang kenal dia pertama kali kesannya ini anak pasti anak pinter trus diem dan berkacamata tanpa ada kesan jelek" hahahah tapi itu hanya penilaian pada pandangan pertama, sebenernya icha itu anaknya supel, humble dan bitchy. yah walaupun icha itu memiliki sejuta haters disekitarnya, kenapa gue berkata demikian? mungkin karena waktu pertama kali gue masuk sekolah gue yang sekarang, banyak orang yang rada nge-avoid gue untuk deket2 sama dia, but like what mom always said "berteman itu sama siapa aja, mau dia kaya, miskin, jelek,ganteng, cantik, item, putih, gendut, kurus, yang penting selama dia bisa mengerti keadaan kamu dan kamu bisa mengerti keadaan dia tanpa merubah sifat satu sama lain itu gak masalah" dan gue membuktikan itu benar adanya. banyak banget orang yang ngomongin icha negatif, tapi buat gue? dia superrrr positif! kadang dia emang ngebetein banget-bangetan kalo kita lagi cerita sama dia terus dia dengan enaknya aja ngebentak2, tapi justru didalam bentakannya itu terkadang suka ada nasehat yang tersembunyi yang bisa kita ambil. sifat icha yang rada gue kurang suka itu dia egois gak pernah ngerasa salah hahaha bahkan dia selalu bilang kalo "gue selalu benar" dengan pedenya. sifat positif dari dia yang gue suka banyak salah satunya yah dia mature dalam setiap keadaan. penilaian gue untuk Icha sebagai BGFF gue itu 87!

ananda eka maulidy














nanda/eka/sebut saja bu umrah ini anaknya baik luar dalam, ya iyalah secara dia pake kerudung, etss jangan salah artikan dulu gak semua orang yang menggunakan kerudung itu baik luar dalam. tapi pada kenyataannya nanda memang baik luar dalam dan bukan salah satu dari deretan para kerudung dusta yang hidup di muka bumi yang binasa ini. bu umrah itu anaknya asik, baik dan diam sangadh! dia ngomong tuh seperlunya doang kalo sama orang-orang yang gak akrab, tapi sih sama kita-kita alhamdulillah yah... *gaya syahrini* doi selalu ngomong dan asik-asik aja. dibalik sifatnya yang kalem bu umrah menyimpan sejuta misteri yang bisa membuat kita tertawa gak nyangka, salah satunya ya waktu pas kita di gunung salak terus dia dengan tiba2 ngomong dengan gaya pikachu yang imut2 gimanaa giduu, dan selain itu juga bu umrah ini orangnya rada freak, dia bisa galau cuma karena kelaparan, subhanallah bukan? penilaian gue untuk bu umrah sebagai BGFF gue itu 85

emir satyatama fahlevie














twins!!!!!!!!!! banyak orang yang bilang kalo gue itu mirip emir, padahal nyatanya gak sama sekali, hem ada sih kemiripan cuma gak terlalu lebai seperti yang dikatakan manusia-manusia jaman sekarang hahaha. emir itu anaknya keterlaluan baik menurut gue, dia gak bakal marah atau kesel kalo gak bener-bener udah keterlaluan hal yang sedang terjadi. dia hobi ngelawak walaupun terkadang gue ngerasa lawakannya itu garing atau jayus atau rada membosankan, hahah tapi gue appreciate sangat apalagi kalo gue lagi dilanda badmood yang super duper. emir itu pendengar yang baik dari lawan bicaranya hahah mungkin dia capek kali dengerin gue sering banget curhat sama dia kalo gue lagi ada masalah sama seseorang. selain baik hatinya emir juga baik dalam beberapa hal, hem keluarganya juga open banget sama anak2 cablak, gue bisa berkata demikian karena bokapnya sendiri om edi itu orangnya friendly rada lawak juga dan asiklah diajak ngobrol sama anak-anak seusia kita gini. rumah emir itu basecamp #1 nya cablak, karena kita hampir setiap bulan setidaknya dua kali pasti kita ngumpul dirumah itu, hahah terkadang gak enak juga sih secara kita kalo ngumpul itu bener-bener ngerusuh ngeberantakin dan meninggalkan jejak. overall penilaian gue buat emir sebagai BBFF gue itu 94! he's one of the BBFF! love you twins!!!

fauzan irfansyah














ojan, sebut saja namanya demikian dia selalu menggunakan jaket/sweater/hoodie atau apapunlah itu namanya yang menutupi tubuhnya yang singset oops upit kali deh ah singset hahaha, ojan itu anaknya pertama kali kenal gue rada bete soalnya dia nyebelin aja menurut gue, tapi makin kesini gue makin yah lumayan lah ada kecocokan sama dia. cowok abis kalo diliat dari luar, tapi yang kayak rizka bilang "muka security hati hello kitty" sebenernya sih gak ada yang salah sama seorang cowok yang menggemari lagu-lagu taylor swift dan miley cyrus dan beberapa lagu glee ini. cuma kesannya rada aneh aja, justru karena keanehannya itu makanya dia masuk cablak, hahah kalo orang yang beres otaknya dan mengejar popularitas atau nyari cewek2 cantik gak bakal mau ikut junk group kayak gini bukan? sebenernya kita juga buka untuk umum sih hahaha sudahlah balik ke ojan. ojan itu dibilang wl bisa sih cuma wl gagal. dia gue liat sih tipe2 orang setia jadi gak panteslah jadi wl. kesukaan ojan sama lagu2 taylor swift yang notabennya gue cinta banget sama kebanyakan lagunya membuat gue sedikit demi sedikit mengatakan dia anak yang asik dan bolelah diajak sahabatan. penilaian gue untuk ojan sebagai BBFF gue itu 86

ikke irya hanif alawiyah




















ikke atau yang biasa dipanggil bellatrix sama beberapa anak2 cablak, itu orangnya pemberani sangat dia gak takut sama apa2 eh gatau juga sih, tapi selama ini yang gue liat dia emang berani banget sama apapun. dia juga seorang cewek kuat dan perkasa, ciri khas yang terdapat jika anda mencari ikke yaitu rambut keritingnya dan dagu camehnya, hahahah ikke itu orangnya baik banget sama gue udah gitu ramah bukan main, hem dia juga pendengar yang baik samalah kayak emir, bahkan terkadang kalo gue lagi cerita sama dia, itu matanya tuh bener-bener fokus banget, oh iya ikke punya dua adek kembar cewek2 dan itu lucu bangeet. hem ikke itu termasuk sederetan anak2 rajin yang pernah hidup di kelas xh dulu. ada hal unyu yang terjadi diantara gue ikke dan david, hem avatar kita bertiga itu samaan, selain avatar juga profile pictures di fb juga gitu, hahaha, penilaian gue untuk ikke sebagai BGFF gue itu 90

nabilah rizka




















kalo kita bicara tentang rizka, itu berarti kita bicara tentang seorang cewek jutek dalam beberapa hal yang menurut dia mengganggu diri dia dan orang-orang di sekitarnya. selain itu juga kalo kita bicara tentang rizka, kita itu bicara tentang seorang classy lady yang selalu fabulous setiap saat. cantik, proporsional, pinter, dan stylish apa yang kurang dari ini cewek coba? banyak banget cowok-cowok yang ngalusin, tapi rizka itu bukan bitch yang seenaknya aja ngejual hatinya dari satu cowok ke cowok lain. dia itu orang yang dapat menjaga perasaannya sendiri dan orang lain. dia selalu bilang ke gue kalo "gue itu selama ini mencari orang yang menyayangi gue apa adanya, bukan karena nafsu dan karena hal-hal lain yang terdapat di dalam diri gue, dan harus kaya! gak muna deh jaman sekarang kalo gak punya suami kaya mau makan apa?" dia itu orangnya mature abis! mungkin karena memang dia yang paling tua diantara kita, tapi jujur cerita sama rizka itu nyaman banget, dia bener2 pendengar yang baik dan dia bisa kasih kita nasehat2 yang baik juga tanpa menyinggung perasaan dan menyakiti perasaan kita. dia gila banget sama semua stuff yang berbau dance dan modern and also bitchy! rizka itu bitch dalam positive way, bukan dalam negative way! hem anaknya juga rada sok malu2 kucing sih kalo belom kenal hahaha tapi kalo udah kenal, mane lu? yang ada cablak abis!!! dia teman sebangku gue saat ini, semenjak kelas 2 dan david udah rada sibuk gue lebih banyak spare waktu gue sama ini anak, pokoknya rizka itu kalo dapet nilai dari gue untuk ukuran BGFF gue itu 94

nandita pramani














mbak dita!!!!!!!! nandita pramani anak dari hari potter dan njie weasley ini orangnya kalo gak diajak ngomong ya diem aja gitu, apalagi sama orang yang baru kenal. mbak dita itu terkenal karena bodynya yang singset ooooops, iya mbak dita itu sering dijadiin bahan ceng2an cowok2 gatau kenapa mungkin karena dia orangnya itu manis dan rada seksi kali ya, hahaha. merupakan salah satu orang terlabil dari yang terlabil yang pernah gue temuin di muka bumi ini. dita itu orangnya gila banget bukan aja, dia itu bisa ngelawak sampe bikin orang ngakak sengakak2nya orang yang pernah ngakak oke cukup, dia itu mempunyai banyak kebiasaan2 aneh yang sulit ditangkap oleh kamera, dan sekalinya dia tertangkap basah pasti orang yang ngeliatnya bakal ngakak, gatau kenapa ini orang hidup dengan segala ke freak-an yang ada di dirinya, tapi itu emang udah jadi ciri khasnya dia. dita juga terkenal dengan otaknya yang pentium 2 kadang2 alias lemot, bayangin aja orang udah sampe mana dia masih dimana kalo lagi ngomong, atau seandainya orang lagi ngelawak dia pasti ketawanya belakangan ckckck, tapi itulah nandita. dia kalo ngomong terkadang bisa puitis, bisa memberikan nasihat dan seringkali ya melawak itu sendiri. penilaian gue untuk mbak dita sebagai BGFF gue itu 92

okto david














pertama kali kenal ini orang jujur aja rada bete sama tampangnya yang menurut gue rada ngeselin selain itu juga gue sebelomnya udah pernah tau siapa dia, mungkin karena dia itu salah satu anak yang namanya cukup terkenal dan dibicarakan banyak orang semasa gue smp. david itu anaknya ramah supel asik dan perhatian serta care banget terhadap sesamanya dan gak ngeliat seseorang dari tingkat matrealistis. orang-orang kayak dia jujur aja langka banget ditemuin di jaman sekarang, kebanyakan selama ini orang yang gue kenal pasti ada aja sifat jeleknya. gue gak bilang dia sempurna yah karena emang gak ada manusia yang sempurna kan?, gue cuma bilang dia itu ideal untuk jadi sahabat semua orang. sifatnya yang lain yang bagus menurut gue itu dia orangnya selalu mengalah dalam situasi dan kondisi apapun, mungkin itu yang buat dia jadi punya banyak banget temen. david itu sahabat pertama gue semenjak gue SMA, hem dan banyak temen2 dari david yang juga gue kenal. menurut mereka sih david anaknya sih sama kayak penilaian gue, jadi yah gue pewe2 aja sih selama ini sahabatan sama dia. kadang banyak hal yang bikin gue bete dari dia, anaknya itu terlalu nurut sama semua yang diomongin orang, trus labilnya itu loh parah sangat. tapi karena banyak banget sifat baiknya yang udah gue liat jadi semua itu gue rasa ketutuplah, hem kita punya banyak kesamaan dari mulai musik, movies, beberapa artis idola..... dan semua itu disalahartikan oleh beberapa pihak yang sebenernya gak suka sama gue *mungkin* mereka ngomongin gue sama dia ada inilah itulah sampe akhirnya beberapa kali kita hampir pecah. tapi dia sendiri selalu ngomong kalo dia mau gue jadi diri gue sendiri, dan biarin aja mereka yang selama ini membuat gue gak nyaman. hahahaha tapi semenjak kelas 2 ini gue ngerasa pelan2 dia berubah, mungkin itu menjadi lebih dewasa tapi kadang juga rada bikin bete bangettt, dia sekarang agak lebih tempramental, trus juga kalo ngomong sama gue jadi rada kayak ogah2an gitu. theen gue memutuskan untuk lost contact sama dia kecuali bener2 darurat, mungkin ini udah jalan terbaik walaupun kadang gue juga betee banget rasanya pengen cerita banyak sama diahh!!!! hah semoga ini segera berakhir secepatnya...., penilaian gue terhadap dia walaupun sekarang gue rada sering kecewa akan selalu tetep sih :/ for me david as my BBFF is 98, karena udah terlalu banyak hal yang gabisa gue lupain dan membuat gue gembiraa bareng2 sama dia! lop yuh kyu's twins! hahaha ;D



okeee guyss!!!! itu semua mengenai pioneer2 dari Tomodachi, next time gue bakal share lagi tentang beberapa orang yang juga udah diikutsertakan di dalam tomodachi, hem gue cinta mereka sangat2 karena mereka itu orang2 yang sekarang memiliki pengaruh besar dalam hidup gue, kay then see yaaa!!!!!!!!!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar