walmart counter

Sabtu, 12 Februari 2011

......

okay guys curhatan 11 Februari 2011 bersama saya Iftah Iznillah aziz hanya di blog ini, okeeee hari ini galau ya tapi malem ini doang sih sebenernya, okay gue bangun jam 10 pagi ini, dan langsung membuka laptop melanjutkan novel yang sedang gue buat yang alhamdulillah sekarang udah sampe bab 3 25 halaman dan insyaallah gue akan bikin 10/12 bab sesuka hati gue dan juga insyaallah lebih dari 150 halaman karena gue lagi pengen banget bikin novel dan bisa diterima sama penerbit dan ide-ide gue bisa dibaca sama temen temen gue yang selama ini banyakan ngeREMEHIN dan gak peduli, btw soal gak peduli atau enggaknya sih itu urusan lo

abis ngelanjutin ngetik turun kebawahh dan bikin teh minum teh, duduk dengan mata belek di depan tv nyetel Single Dad in Love dan nonton bareng nyokap dari mulai episode 5-6, trus jam 1 gue mandi&solat soalnya tadinya mau ke kalasan tapi gajadi, dan gue kembali nangkring depan tv sama nyokap. Yatuhaaaaannnn.......siang tadi bener2 panas banget keterlaluan panasnya....jam 2 mami sm papi dateng membawakan gue es podeng waw itu benar2 membantu di saat panas seperti siang tadi ;D, abis itu gue lanjutin nonton trus makan pempek, minum es teler sm papi sampe akhrnya gak kerasa udah jam 4 gue solat ashar, dann jam setengah 5 kak hotmaida seseorang yang baru kenal, dia baik cantik, dia beda jauh umurnya sama gue tp gue nganggep dia kakak angkat gue soalnya dia baik banget lagi pula dia kasian dia baru masuk islam dia masih labil gitu tapi semangatnya mendalami islam bener2 deh salut banget gue, apalagi dia anak lulusan California State University di amrik sono nohhh, dan hari ini gue cerita banyak sama kak ida tentang seseorang yang gue kenal dan cinta mati sama amerika, kak ida cuma bilang amerika itu enak banget khususnya di California, tp dia bilang "aku sih biasa aja sama amerika gak terlalu gimana banget kok, kadang di beberapa tempat kotor juga kaya jakarta, cuma aku sukanya di amerika banyak orang yang tertib daripada yang enggak" hmmm gue pengen nemuin kak ida sama seseorang yang cinta amerika itu biar dia bisa cerita deh tuh bedua heheheh

jam 6 saat gue lagi asik ngelanjutin novel gue yang masih dirahasiakan judulnya, ada mention masuk dari sahabat gue di 77 oke gue nganggep dia sahabat tapi kalo dia serah deh-__-. tapi gue bener2 comfort banget cerita banyak ke doi mungkin karena sama2 cowok ya, tapi udah gitu aja gue disuruh ke kafenya ari di halimun katanya ada acara blahblahblah. jam setengah 8 gue nelpon alya nanyain doi dimana, trus dia bilang gue suruh ke rumah ari, yasuddd meluncurlah gue dengan supra x 125d milik bapake tercinteh. sampai rumah ari gue bersyukur karena chico sm brownie (anjingnya ari) udah masuk kandang jadi gue gapake dikejar-kejar deh-_- udah gue wasting time disana tanpa ada kegiatan pasti, gue ngeboncengin vira makan sate padang deket sana, dan gue makan bareng vira, kita saling cerita banyaklah. trus gue balik ke rumah ari lagi dan sekarang udah mulai rame, kamil,nopalbibir,tasya,harrys,topak,ocoy,lestio,ichan dateng bersamaan waw gak nyangka mereka semua bawa motor trus udahlah wasting time sana sini sana sini goler-goler tidur2an sampe akhirnya gue bosen, gue ngajak ichan keluar, dan si padang satu ini meminta gue nraktir makans ate ayam yasudehlah drpd gue bete sendirian akhirnya kita makan sate ayam disusul lagi sama yang lain juga, tapi gue hari ini seneng karena gue bisa ketemu sama semua panitia inti waktu Unotion 2, hhmm dan ada beberapa hal yang gabisa gue frontalin disini, cuma kasian sama alya, soalnya ari gangajak doi ngomong sama sekali, alya pulang tadi bete banget, sabar yakk adekku sayang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar