walmart counter

Kamis, 10 Februari 2011

hey guys, bosen banget dan udah lama gak nge-blog,
kali ini gue minta maaf banget yang sebesar-besarnya kalo lo gak suka sama is blog ini, karena sekarang gue cuma pengen curhat pengen ngeluarin unek-unek di hati gue.

yeeessss minggu ini sebenernya bener-bener asik banget di 3, pertama kita masuk efektif gak efektif, dan kita dsekarang libur sampe valentine day. forgot all those nice things-_-. gak tau kenapa kebencian gue sama mr.x semakin hari semakin menjadi2. dulu sempet gak satu sekolah aja gue masih aja benci, sekarang balik satu sekolah lagi benci gue sedikit memudar. gue tau emang kalo jodoh gak kemana, dan kenapa bangsatnya gue masih aja suka sama variabel y yang sampe saat ini gak bisa lepas dari otak gue, atau mungkin alam bawah sadar gue, karena nama tuh orang suka tiba2 keluar begitu aja dari mulut gue. gue gasuka aja gitu kenapa si x yang dari lebaran kemaren udah minta maap dan segala macemnya dan janji gak akan blablabla lagi malah justru sebaliknya? munanjing-_- bete gue, maaf banget kalo kali ini semua kebon binatang ragunan gue keluarin, gue udah cukup sabar selama ini, dan toh gue juga tau gue juga cuma sampah kan? banci kan? gapenting deh jauh banget dari si mr.perfect, jauh darii segala hal dalam materi maupun fisik. yap gue jatuh mental yap lo bener gue jatuh mental sejak gue tau saingan gue orang2 hebat dan gue bukan orang yang nyerah gitu aja, dan gue ingetin satu hal gue tau lo gak mau pacaran dan gue juga sama sekali gapernah ada pikiran untuk itu, karena sekolah aja udah ribet setengah mampus-_-. fine kalo orang2 lain yang ngedeketin lo yg notabennya gue gak kenal mereka, dan sebenernya sih fine2 aja si mister x ngedeketin lo, toh dia mantan lo kan? dan gue apa mana janji lo bilang kalo kita bakal sahabatan? mana? gue selalu ada buat lo, lo baca bbm gue aja gue tau malesnya setengah mati kan? dan sementara setiap gue buka wlm rasanya gue kaya kena serangan jantung di tempat tiap liat lo berdua online, dan bukannya mau bersangka jelek, tapi gue tau dari sumber yang terpercaya kalo kalian masih berhubungan.............sebenernya gue gak mau mempermasalahin ini lagi, tapi gimana dong? kalo ada rehab buat ngeluarin lo dr otak gue, dengans enang hati gue ikutin, tp nyatanya gak ada kan? dan gue rasa orang yang bisa bener2 ngeluarin lo dari otak gue tuh kayaknya gabakal pernah ada....

oke masalah eprtama berhasil keluar semua... sekarang masalh kedua, jujur gue depresi berat mikirin bokap gue yang tinggal 2 bulan lagi pensiun, sementara gue masih kelas 1 sma, dan gue juga udah ngerasa gak enak banget hidup dibawah kaki tangan orang tua gue, gue pengen mandiri, gue pengen punya penghasilan sendiri, kalo ada yang mau nawarin part-time job ke gue gue terima asal gue tau dimana tempatnya dan bisa gak gue ngelakuinnya....capek gue otak gue gak bisa berhenti mikir 2 minggu terakhir semua masalah rasanya muncul ke permukaan, gue butuh sahabat2 gue yang sekarang sibuknya pada banget2 sibuk setiap mau ketemuan, ya gue gak nyalahin mereka sih gue taulah gimana sibuknya SMA sekarang, tapi gue butuh mereka bener2 butuh, gue terlalu labil untuk saat ini, gak bisa gue kayak gini terus gue tau.

gue bener2 berharap banget novel gue diterima sama penerbit aminn mudah2an diterima, ya mungkin menurut kalian ceritanya sampah kalo kalian baca tapi itu worth for me, bikinnya aja sampe sekarang baru 80 halaman, tp gue bikin itu dengan rasa tulu karena emang gue hobi nulis, bukan karena materi. urusan nanti dicetak atau enggaknya mah belakangan deh yang penting ada pengalaman, dan syukur2 kalo bisa dicetak kan lumayan buat bantu2 orang tua....im stressed out sodara yang gue punya sekarang cuma melissa sama fika yang selalu ngertiin gue banget dalam keadaan apapun, kalo yang ono sih auah elap-_- gue udah ngerasa jauh banget sama dia sejak banyak kejadian di 2010,


NB:

-ini postingan curhat maaf kalo gak suka gausah baca
-semua kata2 disitu udah gue saring sesaring mungkin cuma karena emosi ya jadi kepaksa
-bantu gue mecahin masalah kalo kalian bisa
-see ya on the next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar