walmart counter

Sabtu, 19 Februari 2011

Thanks God it's Saturday!

Lope lope lopeee, yak gue baru pulang pagi ini jam setengah 2pagi yak abis nungguin fika di rumah sakit karena mbak lisa harus menjemput mas fadli, yak gue gatau dia tau gue atau gak,lanjuuuuuuuuuuuuttttttttttttttt...................................hari ini gue bangun jam 10 pagi gara-gara kecapean mungkin kali ya, di dalam tidur gue gue bermimpi ayah gue meninggal dunia, gue gak nyangka gue yang selama ini gak pernah bisa akur sama ayah tiba-tina disitu gue liat diri gue nangis dan gak abis-abis, heran sih sebenernya, dan alhamdulillah itu semua gak kejadian, karena gue dibangunin dari tidur gue sama ayah gue dengan pakaian batik biru rapihh mau jalan, bukan pake kain kafan atau baju putih kayak di film2... ya allah sebenci2nya gue sama ayah gue, gue gamau dia meninggal dulu gue belom siap kalo haru kehilangan orang tua, gue belom siap hidup mandiri, gue belom siaaaaaaaaaaaaaaaaappppppp..........................

gue bangun tidur dengan muka sekusut-kusutnye llebih kusut dari benang layangan kusut, gue turun kebawah udah ada teh segelas tinggi dibuatin sama nyokap gue tercinta. kasian deh nyokap guee dia belom bisa jalan normal lagi, akibat jatoh di pernikahan mbak wita, kakinya keseleo gidu, gue agak gak tega ninggalin nyokap dirumah sendirian, mana tv utama tiba-tiba korslet gabisa dinyalain, pasti nyokap gue mati kutu lah sendirian dirumah. bokap lagi pulang ke depok. tapi nyokap gue bilang gue tetep harus ke rscm jagain fika, okelaah.

gue jalan kaki dari rumah gue yang terletak di jalan cikini kramat no.55 ke rumah sakit dr.cipto mangunkusomo international wing yang jaraknya kira-kira 500-700 meter dari rumah. gue jalan kaki dari rumah ngelewatin metropole complex, trussss aja jalan sampe nyampe di depan lobby utama rscm kencana tersebut. gue naik keatas di kamar 412, pas gue nyampe udah ada thalia, ati vo, tante bambang sama diva, gak lama setelah itu putri juga dateng. kira-kira jam 12an gidu gue sama putri sama thalia jalan kaki ke metropole tepatnya di ayam kambal ijo restoran buat beliin makanan buat di rs, yaaak setelah itu gue balik lg jalan kaki ke rumah sakit sama thalia putri my unyu girls!!!!!! gue sayang banget sama temen2 gue yg dr percik gatau kenapa, mungkin karena akhir2 ini gue lebih sering ngumpul bareng mereka kali ya, okee lanjuutttt.......

kita makan deh tuh di kamar fika, semuanya makan trus dhani dateng, lanjut dhani ikut makan trusss berlanjut hingga pukul 3an gitu anto dateng dan dia kalem bgtzz bikin bete, tru yang bikin seneng akhrinya ada orang yg gue kenal yaitu om saurus dateng juga ya setidaknya seno lebih asik diajak ngomonglah dibanding sama anto hehehe...trus kita ngobrol san sini becanda gila2an bareng dannnnnnnnnnnnnnnn.......jeng jeng jeng jengg.....tiba-tibaaa gordyn penutup yg deket tempat tidur mau jatuh, dengan gegapnya gue panik dong kangsung nahan tuh gordyn, sebenrnya sih mungkin salah gue wakakakak tp keep it as a secret yah readerss lanjuttt dibenerin kan tuh, pas lg di benerin.......

gue sama putri ceritanya mau 7eleven salemba nih, pinjem motor seno....dan matic coyyy, gaenak abis, udah kan tuh diajarin cara buka tutup bagasinya tapi tetep aja gue gak ngatri, udah si putri gak pake helm, ckckckc di sevlev gue membuat kesalahan antara cappucino dan hot chocolate sumpah tuooloool abis, but it was fun..............apalagi pas ngerjain hot chocolate nya bari wakakkakak oke bar maaf.

pulaaaanggg balik ke rsss, disana udah banyak ada kakak kelas anak2 4 maleeesss bete badmood gara2 itu, ramenya gaketahanan sampe suster bulak-balik masuk memperhatikan supaya diem, gak mempan-mempan akhirnya security yang dateng akhirnya bari yang pasang badan gitu oenyoeee lelaki sejati bener dah lo bar, dan akhirnya dia pulang padahal gak ada salahnya die-,- maksudnya biar securitynya puas aja gitu.

okeee semua pulang dan sekarang gue cuma berdua sama si fike, dan kita lagi ngeribetin blog masing-masing yahooo bener2 saturday bless blast banget hari ini, dan baru aja pas gue ngetik blog ini si fika loncat-loncat kegirangan gara2 infusannya udah dicabut lol

okeeeeeeeeeee gue rasaa thats all, see ya on da next post readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar