walmart counter

Senin, 14 Februari 2011

Absurd

Nighty night guys!

benci banget gue hari ini entah kenapa gue gak suka banget hari ini demi allah deh terserah sama semua orang di dunia ini yang tau ah gelap...-_- bangsat banget ah.oke hari ini dateng ke pernikahannya mbak wita sama her husband lah yakali sam akambing, oke lanjut dan semuanya berjalan lancar.....lancaaaaarrr banget kayak di jalan tol, gue juga seru2 aja sih looking aroun, but then the one i hate most, i mean bukan hate karena apa ya, cuma dia annoying gidu-_- gue males banget ketemu sama nih orang satu, oke lanjut guenyariin dimana mbak lisa sama fika gue kira mereka jadi panitia tapi ternyata tidak... oke balik ke mr.commentator yeh feels like a star i hate him much, oke trus ketemulah sama dia dan bertiga deh udah dadeh gue jadi setan, tau ah pokoknya bete banget pas.................................gatau kenapa ah bingsit tau ah pokoknya bete banget sama si mr.commentator gatau anjrot banget2an bete gara2 ah apa mungkin gue benci bgt sama dia gara2 dia..........ah taulah gue juga gatau mau apa dan gue rasa post ini juga agak absurd, yaudah ah udah dulu bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar