walmart counter

Sabtu, 26 Maret 2011

Just for sharing :) sorry dont like that mean dont have to read!

Pernah gak kalian ngerasa kalau umur kalian tinggal sebentar lagi?
Pernah juga gak kalian ngerasa menemukan sesuatu yang mungkin selama ini hilang, dan kalian baru sadar di saat-saat galau tingkat dewa kayak gini?
Pernah juga gak kalian ngerasa merindukan sesuatu, tapi kalian sendiri gak tau sesuatu itu apa?

*Bagi yang punya kakak/adik*

pernah gak kalian ngerasa kesel banget sampe2 rasanya pengen nyakitin kakak/adik kalian?
pernah gak kalian ngerasa kalo hidup jadi anak tunggal tuh lebih enak "kayaknya"?
atau mungkin pernah gak kalian ngerasa kayaknya kakak/adek gue udah gak peduli lagi sama gue, atau apapunlah itu yang jelas membuat terasa ada yang mengganjal.

setelah mendengar penjelasan putri sore ini di rprivate meeting anak2 bestiest, gue ngerasa gue sama putri merasakan hal yang sama dalam kasus kakak/adik ini. Hanya saja bedanya dia punya dua kakak namun dia ngerasa dia gak pernah diperhatiin sama kedua kakaknya ini. Makanya dia lebih memilih untuk punya kakak2an dan ternyata ya begitulah~. Kalo gue bedanya gue single, i'm the only Iznillah Aziz in the world :) i dont have anyone else, dan jadi gue udah terbiasa dengan keadaan kayak putri tadi. Satu lagi yang membedakan gue sama putri adalah gue gak punya kakak2an atau apalah namanya itu. yes sometimes i feel so lonely, especially when a good listeners must gone and never back. i feel the same way like before. mungkin cara terbaik sekarang adalah gue akan menjauhi semua orang-orang yang terpaksa atau enggak terserah merekalah mendengarkan kegegapan gue dan sebagainya. sebelum akhirnya gue down lagi karena semua orang punya kehidupan masing-masing. sebaik-baiknya kakak sepupu/adik sepupu, gue yakin pasti cuma kakak/adik lo doang yang sayang dan rela berkorban buat lo, even though mereka gengsi untuk menyatakan itu semua.

gue gak mau nge down lagi, gue harus bisa menemukan orang yang bener2 tepat dan bisa menjelaskan kepada gue gimana serunya dunia ini. gimana enaknya jadi cowok pada masa2 SMA kayak gini, dan gimana serunya rasa sharing dari hati ke hati. karena gak selamanya cuma cewek yang boleh sharing dari hati ke hati. kayaknya seru hehehehe, dan kenapa ya gue harus galau cuma gara-gara pengen punya kakak? segitu sedihkah nasib gue, hmm mungkin karena selama ini gue punya cldx bro&sist yang selalu ada buat gue dan merekalah yang membuat gue tegar, mereka yang bilang kalo kita ini saudara jadi gue gak harus takut karena im the only child.

but in fact highschool makes us apart, dan kita gak pernah bis angumpul2 segila dulu, selepas dulu sebahagia dulu ketawa sana sini membuat aib bersama-sama hahaha sedih ngingetnya, terserah gak suka yaudah toh ini blog-blog gue jadi suka-suka dong saya mau nulis apa, mau bilang gue banci? silahkan. cengeng?sangat dipersilahkan. mello?silahkan sekaleee, cause haters will always gonna hate udah tercetak tebal dimana-mana.

semalem chat sama seseorang sampe jam 3 pagi, dan gue merasakan sesuatu yang berbeda, tapi tetep aja gue gak yakin dia orang yang tepat untuk menjadi figur seorang kakak yang gue harapkan. yah sekitar 85% gue berharap, tapi sisanya i dont know. tapi penilaian gue dia orang yang terlalu baik, penyayang, peduli sama orang lain, dan yang terakhir yang gue acungkan 4 jempol........bertanggung jawab. hmmm emang sempet kesel banget gak ketulungan sama dia waktu disana, tapi dia juga yang berhasil menaikan mood gue yang hancur waktu dia cerita sesuatu. kalo boleh jujur dia mirip seseorang di masa lalu gue yang meninggal 8 tahun lalu karena leukimia.........iya orang yang paling sayang sama gue, yang paling ngertiin gue selain kak intan........umur 5 tahun gue udah dijejelin sama mainan Tycoon2-an..... kita punya selera yang sama, dan yang selalu gue inget sampe sekarang adalah dia selalu meluk gue kalo enggak naro gue diatas pundaknya, karena waktu itu umur gue masih 5 tahun dan dia udah 13 tahun jadi dia bener bener nganggep gue adeknya dia karena kita juga sama2 the only one............gue tau dia mengidap leukimia sejak umur 15 tahun, dan disaat itulah dia mulai pergi dari kehidupan gue. Kalo sebelumnya dia bisa dateng ke Depok sebulan 2-3kali sejak itu, dia cuma bisa dateng 1/2 kali dalam setahun, sisanya dia menghabiskan waktu di Rs. Hasan Sadikin Bandung sama di RSCM Jakarta sebelum akhirnya dia meninggal di Hasan Sadikin Bandung, bulan agustus 2003...........jujur gue terpukul banget saat itu, apalagi saat gue liat dia tersenyum saat orang2 yang dia sayangi datang :').

bang. kindi.....i miss you so damn much, i hope we could meet again one day :'). nyokapnya dia terpukul, bokapnya apalagi. terakhir mereka sempet tinggal di Kuala Lumpur selama 3 tahun, saat bokapnya ambil s2 disana. dia bener2 mirip sama seseorang yang baru gue kenal beberapa waktu ini.... orangnya baik,kocaknya gak ketulungan, tapi mungkin bedanya orang yang sekarang ini dia lebih bijak dan dia gak setinggi abang. logat-logat sundanya bener2 sama.yah pokoknya stempel abis lah kalo menurut gue. setelah dia meninggal beberapa bulan kemudian gue baru menyadari kalo ada lagi sosok seorang kakak yang benar2 peduli sama adiknya, yaitu Bang arief............orangnya ramah,baik,taat ke orang tuanya bener2 4 thumbs up, dia juga selalu ada dan nasehatin kalo gue butuh.....sayang cuma 7 tahun gue bisa deket sama dia, dan semua akhirnya berantakan setelah dia putus sama kakak gue yang satu itu :'). tapi sampe sekarangpun dia alhamdulillah masih mau contact2an sama gue.

Gue punya seseorang lain yang gue sayang, dia bener-bener ngertiin perasaan gue sebagai anak tunggal, dia selalu ada buat gue kapanpun, dia orang yang bener-bener baik dan gak tau deh susah dijelasin pake kata-kata. gue kenal dia dari kecil, tapi saat gue kecil gue menganggap dia sebagai evil lady, tapi setelah dia dewasa dan gue mulai beranjak dewasa gue ngerasa dia berubah 180drjt dia bener2 baik ramah dsb. tapi gue udha terlarut menganggap dia kakak, dan gue gak mau akhirnya gue down lagi nantinya so gue rasa gue harus mundur beberapa langkah, karena gue tau rasanya ditinggalin itu gak enak kayak kejadian2 sebelumnya, i know life must go on, tapi setidaknya kita sesekali haru melihat ke belakang bukan karena masa lalu itu segalanya bukan begitu? aku yakin kalo dia gak bakal lupain aku tapi.......gak mau aja kalo terlalu hectic kayak sekarang kemana2 bareng, tapi aku akan selalu ada disaat dia membutuhkan.

kembali ke topik awal.................gue inget wendi andrian yusuf :'(. sahabat gue yang bener2 selalu bangga kalo mendeklarasikan gue itu "sahabat"nya dia. gue sayang banget sama ida udah kayak adek gue sendiri. we pass the time together, fullfilled each other. setiap sabtu kita jalan bareng, kita juga becanda udah kayak orang gila bareng. gue gak pernah capek dengerin kebawelan lo, lo juga sebaliknya. tapi ternyata lagi-lagi takdir meghancurkan kebahagian gue... gue gak maksud sebel sama takdir, tapi yataulah.....pasrah aja, gak ada yang bisa disalahkan disini :'(. gue tau gue menuju 16 tahun dalam waktu 13 hari dari sekarang, tapi gue gak tau kenapa di detik-detik terakhir inilah gue ngerasa semua kenangan masa lalu gue terulang lagi dan bener-bener mengacaukan mood gue beberapa minggu terakhir..........................

Kuala Lumpur bener-bener menjadi awala gue melupakan segalanya, kaya yang gue bilang di posting2 sebelumnya, ada kaka gina dan yang lain-lain yang menghibur gue :'). dan once again mas luthfi youre so jayus but you make my mood boost up so fast :) KLCC garden when everybody seems so busy with their own things, he tried to tell something that maybe for him is funny, but i dont think it was, i dont know why that time i laughed, maybe cause my mood is so horrible, so saat dia ngasih lawakan itu ya gue ketawa aja hehehe :D. Pulang ke indo lagi2 menghancurkan mood gue, gue keinget kenangan masa kecil gue, gue keinget semuanya yang udah gue lupain dan yang pasti gue labil again and again....... i feel so lonely in this planet we called earth :(.

Temen......udah gak tau kemana
Sahabat......ilang kali atau sengaja emang gak mau tau
Pacar......i dont wanna have one neither
Orangtua.......kayaknya gak etis banget nambah beban orang tua
Social Network.........terlalu bego kalau gue bilang
Blogger.............youre the best damn thing i ever had :)

The last yang gue rasain saat ini, gue entah cemburu entah emang gak suaka aja gitu kalo si "blabla" ngomongin tentang cowok. gue sahabatan dari kecil sama dia, dan gue gak tau kenapa gue emang gak pernah ada perasaan apa2 sama dia, cuma suka kesel dan badmood aja setiap gue ngenalin dia ke cowok yang "mungkin" dia taksir, atau ngomongin cowok ituu mulu, gue sadar gue juga sering ngomongin tentang donna ke dia. tapi apakah gue egois? karena gue gak rela dia ngomongin cowok lain, gue sih jujur aja gak menutup kemungkinan kalo nantinya ya emang dia yang gue suka.....tapi untuk sekarang2 gue gak ngerasa apa2 selain ngerasa kalo dia orang paling dekat dalam hidup gue.......gue juga gak mungkin mikir terlalu jauh secaraa gue masih banyak yang harus dipikirkan selain mikirn cewek yang banyakan nyakitin hati doang.....ips->fhui/mungkin gue bakal study abroad soalnya ada angin segar kalo gue boleh ambil beasiswa :), setelah itu gue juga harus nyari pekerjaan tetap, dan baru deh mikirin yang lainnya......

intinya sekarang gue cuma takut kalo gue mati tiba-tiba, karena gue tau banyak dari lo yang emang mengharappkan iftah iznillah meninggal. hmm mungkin kalo gue meninggal semua ornag bukannya nangis pas melayat gue malah ketawa bahagia kali ya, trus nyokap gue doang paling yang nangis :'), trus orang2 yang ngerasa gue jahat dna gak berguna cuma dateng trus maki2 mayat gue dan nyukurin kali ya.....lo? yah gue udah tau deh lo pasti cuma ngeliat gue yang mengharapkan lo trus lo pulang, sepupu2? "mampus si jahat udha meninggal". hmmm itu doang kali yang bakal mereka pikir.....kalo cinta sejati? gak punya jadi gak usah terlalu berharap siapapun akan sedih saat gue pergi, hmmm intinya gue udah capek menguras air mata gue dengan segala keebangsatan hati dan pikiran gue beberapa minggu terakhir ini,

Readers, maafin gue kalo punya banyak salah dan sebagainya, dan maaf bagi yang gak suka, langsung aja close jangan dibaca....heheheh i love you all <3 :*



Sincerely, Iznillah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar