walmart counter

Senin, 28 Maret 2011

untitled -1-

jam delapan lewat sepuluh menit waktu indonesia bagian gak jelas *barat deng* BBM:PING!!!, gue udah di depan mcd.

jalan keluar rumah menuju mcd, masih dengan perasaan yang gak jelas dan pengen banget gue nge-gampar diri gue sendiri akibat perasaan tolol dan gak bisa diungkapkan kata-kata ini(karena saking gue gak taunya what kind of feeling is this, jadi gak bisa diungkap). Sampe mobil ada kakak gina yang duduk di sebelah mbak lisa yang menyetir. kemaren malem bener-bener kalem, dan sama seperti di siang harinya~. gak tau kenapa lagi gak pengen banyak ngomong, apalagi sejak memutuskan untuk tidak terlalu meribetkan urusan orang lain sejak sabtu malam. Jujur rasanya gak enak mampus diem-dieman kayak gitu, tapi mau gimana? emang dasarnya hati gue tidak mengijinkan gue untuk membuka mult dan sekedar hanya melawak dan berbagi cerita dengan kakak tercinta seperti biasa.............

pergi ke dapur coklat untuk membelikan kue tart untuk mamen(mamen=mama menik=nyokapnya thalia) yang notabennya hari itu berulang tahun, hmm sebenernya belom pernah kenal secara langsung sama mamen, tapi dia orangnya menurut gue asik banget, finally i see the truth! setelah membelikan double decker langsung kita pergi ke rumah Thalia yang terletak di kawasan menteng. turun dari mobil dan thalia membukakakn pintu,, dibalik mobil yang diparkir di halaman terlihat ada mamen disan, tapi dia gak berani keluar dan bertemu gue dengan keadaan menggunakan pakaian tidur.....lanjut kita melanjutkan perjalanan seperti biasa pecel lele kali pasir, dalam perjalanan mamen nelpon fika dan ngomong sama fika, dan juga gue wow ternyata memang orangnya asik seru dan pantas dinobatkan sebagai "Nyokap terasik,tercihuy,dan tergaul 2011".

berhenti di depan pele kali pasir, sang mas-mas boyband langsung menyambut kita dengan penuh kebahagian (yaiyalah secara tiap malem makan disitu). trus ditanya mau makan apa? gue jawab "gak mau makan" lanjut gue duduk sama fika di pojok sebelah kanan dan kakak gina dan mbak lisa duduk di pojok sebelah kiri. ngobrol sana sini sama fika, gue juga lupa sebenernya apa yang gue omongin, tapi asiklah udha itu aja. lanjut kita berdua masuk ke mobil sementara kakak gina dan mbak lisa ke hero gak tau beli apaan. Di mobil gue sama fika ngebahas soal suaranya Kurt yang bener-bener kayak cewek dan enak didenger tapi terkadang menggelikan.

tante sri nge-ym gue minta tolong dibeliin jus, gue bilang dan mbakn lisa membawa kita ke menteng, dan gue diturunin sama fika untuk beli jus, dan mbak lisa sama kakak gina muter, karena disitu padat banget. disitu barulah gue ngomong yang sejujurnya tentang kenapa selama ini gue jadi keliatan aneh dan mood gue naik turun gak jelas kayak rollercoaster, mending rollercoaster ini udah kayak hysteria yang naiknya sekejap turun kebantingnya sendet-sendet tapi nyakitin-_-. disitu terjadilah omongan off the record antara gue dan fika, dan itu yang tau cuma kita berdua doang, karena ternyata kita sehati. ya iyalah dari kecil udah bareng trus gak ngerti satu sama lain kayaknya tolol banget, gak nyangka kalo gue bener-bener ngerasain yang sama sama kayak dia rasain, perasaan yang aneh dan kayak gak mau melepas sesuatu yang bener-bener berharga utnuk menghilang begitu aja............gue gak bersekutu dengan satu pihak, disini gue bener-bener harus menjaga, maaf kalau terkadang gue jadi keliatan munafik, setuju sana-sini :'( gue cuma mau kebaikan dan gue bener-bener cuma mau membahagiakan orang tua, biar dapet pahala even bukan orang tua sendiri.....tapi nyatanya gue gak memikirkan perasaan gue sendiri, dan itu yang diliat oleh gue dari hasil kesimpulan pembicaraan semalem.........gak tau kenapa gue belom siap kalo haru kehilangan 2 sekaligus dalam waktu yang berdekatan, dan itu juga sama yang kayak fika rasain...........:'( :'(

bangun pagi, mata bener-bener kayak orang buta....buram bener bener buram mungkin akibat terlalu neken bantal karena nangis semalem-_-, baru bisa melihat normal lagi setelah jam delapan lewat...... itu juga kalo bu pur gak teriak manggil nama gue mungkin gue masih tidur nyenyak sampe siang............rizka,david, sama nisa bener-bener naikin mood hysteria gue dikit banget tapi lumayanlah lupa sebentar, gue sengaja gak online ym, dan gue juga sesekali doang liat TL dan lebih banyak ngebacot sendiri............hmm hidup rumit hidup membosankan,

bembi ngebajak bbm gue dengan tulisan "R.I.P Iftah Iznillah Aziz" entah kenapa dia nulis gitu, tapi gue ngeraasa itu bener-bener BENER. gue bukan diri gue yang lama? yang gak pernah peduli dengan kegalauan, sebenernya sih bukan gak peduli cuma gue pikir gak ada gunanya, tapi kali ini gue galau cuma karena seseorang yang menurut gue huaaaaaaaaaaaaa gue belom siap untuk melepasnya :'(, orang yang sering banget gue deklarasiin di twitter kalo dia yang paling ngertiin gue, dan kalo katanya kita muhrim udah gue peluk demi apapun gue sayang bangeet dia bener-bener sosok seorang kakak yang bener-bener gue impikan dan bener-bener gue sayangin................tadi gue baca tweetnya, sebenernya gue dari kemaren udah nanya terus hasil rontgen, tapi dia belom ambil dia bilang, tapi tadi setelah dia ambil dan dia nge-tweet gue agak sedikit lega, dengan hasilnya yang gak kenapa-napa cuma memang harus tetep kontrol ke dokter paru...................................................sekarang gue cuma berharap yang terbaik ajalah buat dia...............gue gak mau terlalu ikut campur, dia cerita gue tanggepin dia nggak cerita gue gak mau nanya, mending berusaha nyari topik yang worth lah buat diomongin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar