walmart counter

Kamis, 31 Maret 2011

Malaysia, Truly Asia :D Part 2


We have just landed at KLIA :)



"This kind of scandal photo!!!! mbak gita seperti mencium saya, inilah kelakuan tergila si ibu gokil selama di KL, wkwkwk inget muda banget sih loh mbak'e"

KLIA suka2-1



Niatnya mau fisheye eh jadinya malah begini, but ini moment paling ngangenin loh menurut gue...btw mukanya fika minta ditonjok abis-_-"


KLIA suka2-2



Geo: aduh capek gue ngeliatin nih orang pada banyak gaya semua, mending gue tutup muke aje deh gan...

KLIA suka2-3

Lanjuttttt setelah menunggu aa fadli kurang lebih 3 jam *maksudnya 15 menit, kan jarumnya di angka 3, oke lebai-_-* kita dijemput dan dibawa menuju Kondominium Villa Puteri yang terletak di daerah PWTC(Putra World Trade Center), dan setelah menurunkan barang2 dan mbak gita serta geo, kita melanjutkan pelanglangan buana kita menuju Look out point, dan kalo kalian mau liat foto2nya bisa cekidot kapan2 kesini nih "Blognya aa fadli" kali aja dia bakal ngepost foto2 di look out point, soalnya di gue fotonya ngeblur semua, atau mungkin bisa cekidot di "Blognya Melissa" atau mungkin bahkan "Blognya Rafika" see ya in part 3! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar