walmart counter

Minggu, 27 Maret 2011

Today, March,27th 2011

Happy birthday my beloved cldx's sister Raisha Noor Az-Zahra, all the best for you,
Happy birthday tante menik thalia's mother all the best for you too
Happy birthday om latief, i hope your soul is happy now in heaven :')

Bangun pagi kira-kira jam 6, tapi cuma melek kayak orang tolol doang, bunda cium gue trus bilang mau jalan ke airport setelah itu gue tidur lagi.......Bangun jam 8.20 pas ayah nanya jadi gak mau ke depok? katanya mau nemenin mbak lisa ke depok? gue bangun dengan hati yang entah kenapa masih aja kayak kemaren......pas mbak lisa nanya gue cuma jwb sesingkat-singkat yang gue bisa, entah kenapa gue ngerasa gue pengen ngejauhin diri gue dari mbak lisa atau fika......gue rasa kayaknya gue udah terlalu berlebihan masuk ke kehidupan mereka.....gue jalan ke kalasan dianterin ayah, trus nunggu diluar kurang lebih 20 menit, sampe akhirnya tante dateng trus minta dibukain pintu pager....gue buka trus topik pertama seperti biasanya kalo udah ketemu tante siapa lagi kalo bukan........gue suka aja sih kalo tante ngomongin dia, tapi sesuai janji gue sama hati gue sendiri.........gue gak mau terlalu banyak komen, sekedar senyum dan membuat hati orang tua bahagia itu udah cukup......

jam 10 lebih kita berangkat ke depok......dan gak ada yang bicara sama sekali, smeua ribet dengan urusan masing-masing-->stir,bb,dan gue memopad ini yang gue akan jadikan post di blog. sampai akhirnya kita berhenti di salah satu indomaret di daerah ciganjur, disitu kita baru ngobrol dan masih sekedarnya aja, gue selalu tahan untuk gak ngomong banyak dan untuk gak menyerempet ke masalah "itu" gue males, dan gue rasa bukan porsi gue untuk membicarakan hal yang menurut gue pribadi, sorry kalo gue memang orangnya tersinggungan mau diapain dong? udah bawaan lahir kan? yaudah.........

mereka nanya kenapa gue jadi sekalem ini gue kjawab gpp, gue gak bisa menjelaskan kenapa, karena emang gue sendiri gak tau kenapa gue jadi begini banget.....bete,runyam,hancur,sebel,bangsat deh hati gue rasanya...... gue mau cuma kayak dulu lagi ngumpul, mele, ngebangsat,ngemagnum gak ngomongin hal macem-macem bener-bener cuma having fun, gue tau gue salah besar kenapa gue mau melibatkan diri kalo ujung2nya gue males kayak gini, dats the damn ting i tougt.....feeling something odd, god help me out from this situation, kemaren2 gue seneng asik kok tapi makin kesini perasaan gue makin gak enak....should i go out for real?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar