Selasa, 29 Maret 2011

untitled -2-

Semalam pulang jam 9.45 dan langsung menuju ke mcd yang ada persis di depan jalanan rumah. Seharian kemaren bener-bener gak makan apapun, hmm i dont know why tapi emang males makan aja rasanya. Memesan nasi dengan ayam goreng khas dari restoran cepat saji itu dan tentunya segelas coca-cola. Duduk di pinggir jendela besar yang menghadap ke taman restoran itu dan ngeliat ada dua tikus item gedenya segede anak kucing lagi lari-larian berduaan kagak ngerti ngapain mereka, *btw gapenting juga cerita tentang tikus-_-".

Baru mau masukin suapan pertama ke mulut, dapet bbm dari seseorang.... dan dia nanya kenapa gue kemaren seharian kalem banget gak kayak biasanya? trus gue jawab hmm gak tau, emang gak pengen ngomong apa-apa karena gue sendiri gak ngerti apa yang harus diomongin? trus dia bilang, tapi suasananya jadi aneh begini, gue yang biasanya rame dan gak bisa diem, tiba2 diem aja duduk di mobil trus juga gak ngomong sepatah-kata pun kecuali emang ditanya.......................................Jujur gak tahan kayak gini terus, tapi gue sendiri gak tau kenapa gue jadi berubah sejak pulang dari KL? gue jadi ogah2an ngapa2in jadi males ngomong, yang jelas entah kenapa makin males jalan bareng ber3. Gue gatau mungkin karena sekarang kita udah punya kesibukan masing2 yang bener2 sibuk, jadinya ya gak bisa seseru dulu mungkin...................

Jujur gue nangis pas dia bilang dia udah nganggep gue kayak adek angkatnya dia, soalnya gak tau kenapa gue juga ngerasain hal yang sama malah udah gue anggep kayak kita udah saudaraan walaupun gak sedarah. Gue ngerasa gak enak banget, dia aja bisa ngertiin perasaan gue selama ini, tapi kenapa gue gak bisa? gue juga bingung kenapa jadi semrawut gini otak sialan-_-, gue butuh ketenangan..........gue ngakuin kok kalo gue salah dengan bertidak jelas kayak gini, tapi gak tau kenapa gue juga bingung kenapa gue gak jelas dammit-_-. Dengan ketidaksengajaan sebenernya ada unsur sengaja juga sih, gue minum ctm&panadol ekstra dibarengi dengan coca-cola yang jaraknya mungkin hanya 5/7menitan, dan gue berharap selesai deh udah semalem, capek gue soalnya dengan perasaan gak tenang kayak gini, udah terlalu banyak masalah yang gue hadapin, jadi mungkin semalem gue akan pergi pikiran gue sebelomnya. tapi nyatanya mana? hah? hidup masih......dan masih menghadapi kebangsatan seisi dunia yang makin hari makin gak jelas, cuma gue udah mulai ngerasain sakit disekitaran uluhati gue, yah mungkin efek gak makan dan minum coca-cola beserta dua obat yang dapat menidurkan gue dengan tenang tersebut. gue harus gimana sekarang? minta maaf? tp masalahnya diantara kita gak ada yang salah? atau gue harus ngejauhin mereka? hmmm mungkin itu jalan terbaik untuk sementara, sampe ada yang bener2 nanya kenapa gue begini? okay gue tau gue tukang cari perhatian, ya maklumin lah ya kurang perhatian juga sih.......skrg gue mau minum tuh obat lagi dan siapa tau aja gue bisa bener2 berangkat ke neraka bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar