walmart counter

Rabu, 30 Maret 2011

untitled-3-

kamis 31 maret 2011, hari itu makin dekat bisa jadi hari terakhir dalam hidup gue, atau bisa jadi hari yang akan gue lewati dengan bersenang2 atau mungkin hanya akan melewatinya sendirian. Yang jelas gue gak mau hari itu datang jika memang tuhan berniat mencabut nyawa gue pada hari itu, karena gue hidup di dunia belom bener, orang tua belom gue urus malah sebaliknya.......

2 hari gue gak ngeblog dengan alasan yang memungkinkan, gue sakit...malam selasa nyokap yang baru pulang dari pekanbaru setelah dinas selama 2 hari menemukan gue terkapar di ruang tamu, oke memang terkesan lebai, tapi emang kenyataannya begitu......gue gak tau kenapa pada malam itu gue ngerasa lemes banget, gue udah coba mencet nomor telepon rumah kalasan tapi entah kenapa tangan gue gak kuat lagi, gue juga gak tau kenapa gue harus nelpon ke kalasan bukan ke talang yang orientasinya keluarga gue langsung? yah mungkin karena gue ngerasa keluarga gue yang ssungguhnya yang ada di kalasan.....seharusnya gue dibawa ke ugd tapi gue gak mau berurusan dengan rumah sakit, gue jadi lebih memilih untuk dibawa ke salah satu klinik yang cukup besar di daerah muria..........gue udah bener2 desperate malem itu, gue sendiri gak tau kenapaah??????? pas nyampe depan muka dokter.............gue nangis sekenceng2nya dan dokter langsung bilang "kamu kayaknya menderita banget? kamu stress kenapa?" gue cuma jawab "gak tau dok" sambil melanjutkan tangisan gue........ gue disuruh tiduran di tempat tidur trus pas dokter megang perut tengah gue,itu sakit, kanan bawah juga sakit banget dan gue ngerasa mual keterlaluan................intinya malam itu benar2 membuat gue desperate lebih lebih desperate daripada desperate housewife :(........................

kesimpulan dokter..................................."kamu stress ringan, trus dengan kamu bilang gelisah setiap mau tidur selama empat hari itu udah bener2 menguatkan analisa saya, trus seperti biasa asam lambung kamu naik, dan saya curiga usus kamu luka, kamu cuma boleh makan bubur sama abon sapi dan minum air putih, gak boleh yang lain dan yang terakhir bed rest selama dua hari"

yakk maaf dokter saya anak hiperaktif, saya gak bisa cuma diem di tempat tidur tok atau makan bubur dengan abon sapi, yak saya tidak suka abon :0...........nyokap nemenin gue seharian dirumah rabu kemaren, emang2 dia juga sakit..........jam 5 gue ke kalasan dan disana ada thalia, dia maksa nanya apa yang terjadi, gue cuma jawab apa adanya karena emang gak ada apa-apa between gue dengan siapapun..........tapi ya itu dia......................gue gak ngerti kenapa gue berubah total setotal2nya total yang buat nyuci baju................gue pengen jadi rinso lagi deh gak enak jadi total gak asik kayak gini, gue mau kembali jadi gue apa adanya sekitar 3 minggu yang lalu gue masih kayak gitu kok, kenapa sekarang enggak :( taulah yang tau cuma gue dan allah kenapa gue begini, walau sejujurnya gue juga gak tau kenapa gue begini................................capek.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar