walmart counter

Senin, 21 Maret 2011

Kapan ya lo sadar?

Kapan ya lo sadar kalo selama ini gue bener-bener suka sama lo?
Kapan ya lo sadar kalo selama ini yang gue lakuin bukan terpaksa tapi karena gue sayang sama lo?
Kapan ya lo sadar kalo gue akan selalu ada setiap lo membutuhkan gue?
Kapan ya lo sadar kalo gue rela melakukan apa aja buat lo?
Kapan ya lo sadar kalo gue sayang banget sama lo sejak 3 tahun yang lalu
Kapan ya lo sadar kalo lo memang bukan pertama yang gue sayangi, tapi lo selalu ada di hati gue
Kapan ya lo sadar kalo lo udah bener-bener mengganggu otak gue, karena tiap kali ngeliat bbm cuma mau liat bbm dari lo doang?
Kapan ya lo sadar kalo lo bener-bener satu-satunya orang yang gue harapkan, dan gue sangat melihat lo segalanya?
Kapan ya lo sadar kalo gue gak akan marah even elo benci sama gue atau illfeel atau apalah itu?
Kapan ya lo sadar kalo lo benar-benar the only one dan udah susah lagi diungkapin oleh kata-kata.

Gue tidak akan mengekang elo karena lo bukan siapa-siapa gue
Gue tidak akan melarang lo karena kita cuma sahabat sampe detik ini
Gue tidak akan pernah membiarkan lo merasa tersakiti
Gue akan selalu ada setiap kali lo membutuhkan gue even kalo lo males ngiket tali sepatu lo, dan lo butuh gue.
Gue akan selalu ada buat lo dan gue janji sampai sekarang pun perasaan itu gak pernah hilang.

Bukannya gue gak mau ngelupain lo, tapi emang gak pernah bisa...
Bukannya gue gak mau benci sama lo, tapi buat apa gue benci elo???
Bukannya gue pengen kita ada status, tapi gue cuma pengen lo selalu ada buat gue
Bukannya gue gak mau lo jauh dari gue, tapi emang karena gue takut lo bakal ngelupain gue dan lo nganggep lo gapernah kenal gue....

Lo berhak memilih jalan lo, perasaan lo yang punya, toh gue juga gak siap pacaran hehehe :) tapi gue cuma pengen kita selalu ada buat satu sama lain disaat kita membutuhkan. i heart you 4, i dont care kalo lo marahpun, you drivin my heart so crazy-___- but for sure gue sayang bukan cinta ya karena cinta cuma boleh sama Allah! Gue sayang sama lo apa adanya elo, bukan karena orang tua lo, bukan karena skill lo, bukan karena harta lo, tapi karena gaya selengean lo, gaya lo membuat aib di foto2 haahahah, dan gaya panik lo setiap kali kepergok melakukan hal-hal aneh, dan yang pasti gaya lo menanggapi masalah! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar